Kamis, 30 Januari 2014

PIJAT REFLEKSI PADA SISTEM TULANG

Sahabat blogger yang baik hati, jumpa lagi dengan saya di posting yang terbaru. Dalam posting ini saya akan memberikan sedikit uraian tentang pijat refleksi pada sistem tulang. Baiklah tak usah panjang lebar kita langsung aja ke topik pembahasan yach.. :)

1. SAKIT PUNGGUNG : Pijat daerah refleksi tulang punggung, tulang belikat, tulang kelangkang, tulang tungging.

2. HERNIA CAKRAM TULANG PUNGGUNG : Pijat daerah refleksi ginjal, saluran kencing, kandung kencing, tulang punggung, lambung dan usus, lever, kandung empedu, jaga makan.

3. SAKIT LEHER. Pijat daerah refleksi leher, tulang leher, tulang tungging, bisa juga dipijat langsung pada tempat - tempat yang sakit.

4. TULANG PUNGGUNG MENONJOL. Pijat daerah refleksi tulang punggung, perhatikan kondisi seluruh badan.

5. LINU PANGGUL. (SCIATICA) . Pijat daerah refleksi ginjal, saluran kencing, kandung kencing, kelenjar paratiroid, tulang punggung, pijat juga pada sarafnya yang terletak dibetis.

6. SAKIT TULANG TUNGGING. Pijat daerah refleksi tulang tungging. Pijat leher serta daerah refleksinya.

7. SCHEUERMANN'S SYNDROME. Pijat daerah refleksi tulang punggung, ginjal, saluran kencing, kandung kencing, dan daerah refleksi metabolisme.

8. TENGKORAK RETAK. Pijat daerah refleksi kepala, kelenjar paratiroid.

9. SAKIT DAHI. Pijat daerah refleksi dahi, serta daerah refleksi kelenjar.

Demikian sahabat blogger yang dapat saya uraikan pada posting kali ini. Semoga bermanfaat untuk kesehatan anda semua. Amin..

Salam sehat dan sukses selalu.

SUDRAJAT / JACK DANIEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar