Sabtu, 25 Mei 2013

Lama Memijat

      Hy Sahabat Blogger yang berbahagia. 
Untuk posting yang sekarang, mari kita bahas soal lamanya memijat. Tiap daerah refleksi boleh di pijat selama lima menit. Bila sakit keras, boleh di pijat lebih lama lagi, kira-kira sepuluh menit.  Disarankan tiap hari memijat seluruh daerah refleksi selama 30 menit, dapat membantu memelihara kesehatan anda.

      Reaksi yang mungkin timbul.
Tatkala memijat, organ yang terkena stimulasi pijatan boleh jadi menimbulkan reaksi. Namun tidak perlu khawatir. Biasanya reaksi itu akan cepat hilang, teruskan memijat.

Seperti contoh:

1. Sakit ginjal : Setelah dipijat, terkadang mengeluarkan air seni/kencing berwarna coklat atau          merah. Ini pertanda baik, teruskan memijat.

2. Sakit punggung/pinggang : Setelah dipijat tiga hari, pada hari keempat adakalanya punggung makin terasa sakit. Ini berarti sumbatan yang berada di dalam pembuluh darah berhasil dibobol sehingga peredaran darah kembali lancar. Teruskan memijat.

3. Suhu badan naik : Adalah reaksi normal dari memijat daerah refleksi kelenjar. Atau di dalam tubuh sedang ada infeksi. Teruskan memijat.

4. Paha timbul luka/borok : Ini berarti kotoran didalam darah tidak bisa dibuang secara normal sehingga dibuang melalui luka/borok.

5. Urat darah menonjol : berarti sirkulasi darah semakin lancar.

6. Tumit bengkak : Sebab kelenjar masih terhambat.

7. Salah satu organ tubuh menjadi sakit : Disebabkan rintangan peredaran darah berhasil di bobol.

      Sahabat Blogger, dari tujuh point contoh diatas itulah hal-hal yang mungkin dapat terjadi. Tapi tidak pasti terjadi pada setiap orang yang dipijat refleksi. Jadi anda tidak perlu takut untuk dipijat refleksi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal (sembuh dari sakit yang diderita) anda harus sering melakukan pijat refleksi ini. Insya Allah sembuh jika kita terus berusaha dan tentunya disertai dengan do'a.

      Baiklah Sahabat Blogger sampai disini dulu, semoga bermanfaat. 

Salam Sehat Selalu

SUDRAJAT / JACK DANIEL

Info Sehat : Obat Herbal Alami baik untuk kesehatan anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar