Selasa, 14 Mei 2013

Penyembuhan Melalui Pijat Refleksi

      Hallo Sahabat Blogger..
Dalam postingan yang ini saya akan membahas tentang Penyembuhan Penyakit Melalui Pijat Refleksi.
Sahabat Blogger. Kita sebagai manusia tak luput dari terkena penyakit. Sejak dari kecil Manusia sudah mengenal sakit hingga menjelang ajalnya, selalu di bayang-bayangi oleh bermacam-macam penyakit. Untuk mengatasi hal itu telah di coba berbagai cara pengobatan. Walaupun ilmu kedokteran berkembang sangat pesat tapi masih ada penyakit yang belum diketahui penyebabnya.


      Anehnya orang dahulu tidak lebih bodoh dari orang jaman sekarang. Terbukti dari banyaknya penyakit yang bisa disembuhkan dengan cara pengobatan tradisionil. Seperti dengan cara minum ramuan-ramuan yang disebut dengan jamu, tusuk jarum, dsb.


      Dari sekian banyak pengobatan cara tradisionil ada satu pengobatan yang sangat ampuh, yaitu pemijatan daerah refleksi pada kaki manusia. Cara pengobatan ini sudah ribuan tahun di gunakan di Tiongkok, kemudian menyebar ke negara Eropa, Amerika juga Asia.


      Satu keunggulan dari cara pengobatan pijat refleksi ini adalah AMAN. Sebab tidak ada sesuatu yang di makan, tidak ada sesuatu yang di tusukan ke dalam tubuh. Hanya rasa sakit bila di pijat. Keunggulan lainnya adalah setiap orang/siapapun boleh dipijat. Baik itu orang tua, anak muda bahkan anak kecilpun boleh di pijat. Ditambah lagi dengan keunggulan biaya yang sangat murah.


      Nah Sahabat Blogger, demikian sekelumit bahasan dari saya tentang Penyembuhan penyakit melalui pijat refleksi. Semoga berfanfaat. Jangan lupa atau sungkan untuk terus berkunjung ke Blog saya ini, karena saya akan menulis artikel lanjutan dari postingan ini, Insya Allah..


Salam Sukses
SUDRAJAT / JACK DANIEL


Bagus untuk dikunjungi :
OBAT HERBAL ALAMI


PELUANG TAMBAH PENGHASILAN


BISNIS PULSA ELEKTRIK HARGA MURAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar